Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Boeled ituuu Saiyyyaaaaa.....!!!

Rabu, 12 Oktober 2011


Tadi siang baca berita di yah** gossip, artis & desainer berinisial IG baru aja ngejalanin operasi sedot lemak demmiiiii ngecilin body. Bahkan lemak yang tersedot banyaknya sekitar 10 liter ajah gitu, yang akibatnya berhasil ngurangin bobotnya sampe 25kg. Woooow magic!!!! Sempet kepikirjuga, wah boleh juga tuh instan ketimbang diet yang bikin laper, lemes, sakit & hasilnya lammaaa, mending sedot lemak. Tapi, ah masa iya sih... eikeeee??? Sedot lemak??? Nyang boneng ajeee!!! Darimana hepengnya??  Hehehe, ngimpi siang hari bolong. Lagian diriku juga ga minat sama sedot lemak itu, palagi selesai operasi sakit gitu badannya. Cuma fantastis aja dengan drastisnya penurunan berat badan dlm waktu cliiing...sekejab saja!!
Ngomong2 soal body, ga tau kenapa semenjak tahun 2005 ke atas, badan ku ini cepeet banget melarnya. Makan dikit aja timbangan langsung naik sekilo. Minum air putih segelas, langsung nambah se-ons. Lebay??? Ennggaaakk!!! Ini beneran, tanya aja tuh sama timbangan yang dengan jelas2 dia jadi musuh bebuyutanku slama ini, issshh!!!  >,<
Makanya kalo beberapa hari makannya udah berasa  banyak, paling males deh liat timbangan, pasti itu timbangan bawaannya pengen ngajakin ribut !!!
Disaat emak gw lagi getol-getolnya gemukin badan, ini mah gw malah semangat banget ngecilin badan. Duuh kalo bisa, saya transfer ini lemak-lemak di badan untuk mamakku tercinta.
Bukannya ga bersukur sama kondisi badan, oow saya sangat bersukur sekali Ya Allah, tapi ini kegedean, hehehe.. Sampe di Hpnya Nemo, namaku bukan “cinta” ato “sayang” ato “manis” ato “soulmate” ato “sweet heart” ato apaan kek gitu yang manis2 en romantis. Eeeeh ini mah nama gw jadi “Boeled bgt dah”
Et dah, co cwit bgt sih akang Nemokuh -_-“
Jujur niyy, kalo diet, ku tak sanggup, mata ini slalu lapar sodara2,,, dari mata, mampir ke lidah, turun ke perut. Puasa? Udah dicoba juga & mendapat protes dari berbagai macam kalangan, jadi puasanya juga jarang2 deh.
Well, yasudlah, apa yang bisa kulakukan hanya mensukuri nikmat Allah yang telah melimpahkan rezeki kepadaku. Insya Allah aku bisa menjaga nikmat sehat ini dengan tidak meminum obat diet, ga ikut sedot lemak :D  ga ngurang2in makan (yang berakibat hipotensi) dan makan teratur.  Slama masih bisa makan yang enak-enak ya udah nikmatin ajah,,, yummmmmmyyy......  :p

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers