Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Dipilih dipilih,,,cateringnya mbak....

Selasa, 04 Oktober 2011

Sejak mempersiapkan rencana pernikahan kita, --ciieeee-- Aku & Nemo punya ritual weekend-an baru, yaituuuuuu Test food!!!! Awalnya kita bedua emang excited banget, tp lama klamaan cape juga, bosen siy enggak, cuma cape! Cape musti berkendara jauh dari ujung ke ujung *lebay* buat datengin gedung nikahan tempat cateringnya perform. Dalam seminggu aja kita bisa dua kali TF di dua catering yang berbeda dan tempat yang berbeda pula. Belom lagi cape dikejar2 marketing catering yang suka nelponin/ngehubungin lewat YM "mbak, kapan kita ketemu lagi?" ato "mbak, kapan mau main ke kantor kita?" Duuuh, cape deeeh.. -_-" Jadi punya sindrom baru, takut YMan  & takut ngangkat telp dari nomor yang ga dikenal. Lagian itu marketing bisa aja, aku bakalan males ngangkat telpon dari catering yang kayaknya ga bakal kita pake, eeeeh die pake nomor laen yang aku ga tau. Jadi bingung kan tuh ngomongnya pegimana???
Dari satu catering ke catering yang lain, semua pasti ada plus minusnya. Kalo soal rasa, kadang beberapa catering bisa ga stabil juga, di nikanan si A enak, tp di nikahan si B, biasa aja, padahal cateringnya sama, jd tergantung kitanya aja sebagai klien, harus bisa lebih komunikatif sama pihak cateringnya. 
Akhirnya nanti toh kita bakalan milih salah satu catering diantara sekian banyak. Kriteria pilihannya juga tiap orang bakalan beda-beda, tergantung dari masalah selera, prioritas, dan yang pastinya budget!! Misalnya nih ya, ada  catering yang sering banget disebut2 di forum diskusi weddingku.com, karena slain harganya masuk budget, makanannya jg ok, pokoke banyak yang puas deh pake catering itu,nah penasaran donk, aku & Nemo coba TF di catering itu, tp pas kita coba, makanannya biasa aja koq rasanya, dekorya juga biasa banget! Nah, semua tergantung selara masing2 capeng kan???? Kalo buat aku & Nemo catering yang bakalan kita pilih kriterianya yang pasti makanannya enak, ga malu2in tampilan makanannya, porsi cukup, terus dekor!! Ini penting banget, secara Graha Lukisan,  gedung yang kita pilih agak redup, jadi pihak cateringnya harus jago ngedekor biar bikin gedungnya jadi lebih cantik. Makanya kita nyari catering yang udah biasa perform di Graha Lukisan jadi udah tau seluk beluknya.
So far dari hasil TF yang melelahkan & menghabiskan bensin, :p aku udah dapet satu catering yang kayaknya Insya Allah bisa cocok, kalo kita serius jadi pake catering itu, tinggal nego harga lagi aja.
Aku ga mau cape2 lagi deh muter2 jakarta buat TF ke catering2, kalo udah dapet  catering kan udah berkurang satu kerjaan dan bisa ngerjain yang lain, misalnya ngurus undangan, sovenir, seragam panitia, bentuk panitia keluarga, dll. Hwaaaaaa, masih banyak banget kaaaannnnn??? Makanya aku ga mau terlalu ribet2 banget deh nyari catering, kalo  udah cocok ya udah DP dulu aja sebagai pengikat/tanda jadi. Tinggal nanti maunya kita gimana bisa diomongin lagi ke pihak cateringnya. Well, mudah2an catering pilihan kita ga mengecewakan, bisa berkoordinasi dengan baik & bisa mewujudkan keinginan kita.

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers