Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Journey to the Brotherland a.k.a Tanah Abang

Senin, 03 Oktober 2011

BELANJA SESERAHAN
Awal bulan, pas kantongku dan Nemo masih berisi :P pergilah kami ke brother land alias tanah abang. Maksud dan tujuannya adalah berburu barang2 buat keperluan seserahan. Kita belinya bareng2 aja, jd bisa milih sesuai selera, ya nyicil2 dulu lah, biar ga terlalu sakit dompetnya Nemo karena permintaanku, si  wanita yang bwanyaak maunya, hihihi... Kata orang2 jumlah seserahan itu kudu ganjil, iya deh kita ikutin, pokoknya nanti jumlahnya diganjil2in aja.  Ini dia nih daftar todonganku ke Nemo:
1.    Peralatan sholat: Mukena, tasbih, sajadah
2.    Peralatan pesta: Kain brokat plus puring satin, kain songket buat bawahannya (done!)
3.    Kosmetik: bedak, maskara, blush on, eye shadow,,,palagi ya? Aku jarang dandan siy, bukan jarang lagi, ga bisa malah!  Oia, lipstik,, yang ini malah hampir ga pernah make :D
4.    Peralatan mandi: handuk, sabun, body lotion, body butter, body scrub (pengennya body scrub Sekar Jagat aja, murah meriah, wanginya enak n ngangkat daki banget, hahahaha) Padahal jarang mandi, tp pengennya banyak -_-“
5.    Undies: bra, cldl, sleepwear (udah lengkap lhoo untuk yang ini, hahahaha)
6.    Jilbab, of course!
7.    Sepatu/selop, clutch
8.    Baju gamis, baju atasan
9.    Seprei + Bed cover
10.  Buah2an
11.  Kue2 plus Crocodile Bread (secara Nemo blasteran Betawi-Sunda)
Yaa segitu deh kira2 list seserahan yg aku mau, yang aku miring2in tulisannya itu udah kebeli, Alhamdulillah terima kasih Ya Allah...
Eits, si wanita yang bwanyaak maunya ini cukup tau diri juga lhoo. Aku membalas budi baiknya Nemo dengan memberikan angsul2 juga buat dia, itu lho barang2 seserahan balik dari pihak perempuan ke pihak laki2. Angsul2ku isinya adalah......:
1.    Peralatan sholat: baju koko, sarung, tasbih, kopiah, sajadah
2.    Peralatan mandi: handuk, cukuran jenggot, sabun mandi, sabun muka, after shave? Belum tau apaan lagi, bingung juga beli peralatan mandi buat cowok, lagian aku & Nemo emang sehati bangeud, sama2 males mandi!
3.    Sendal & tas ransel Eiger
4.    Kue2
5.    Buah2an
Udah, segitu aja isi angsul2nya, hehehe. Ga sebanyak isi seserahanku, tp gpp kan yaaaaa, yg penting aku ikhlas.... :D
Yang lucunya pas kita lagi belanja di beberapa toko, pasti deh orang2 pada komen, buat nikahan ya..?  Contohnya pas kita lagi milih2 mukena, nah disitu ada ibu2 yg juga lagi milih2 mukena, trs dia nanya “buat mas kawin ya? Soalnya pasangan muda belanja mukena berdua, pasti buat mas kawin!” duileee itu ibu2 tau aja, aku & Nemo cengengesan aja sambil berkata sambil malu2 (huweeek!!) “iya bu..”  Terus, waktu kita lagi kliling2 milih2 kain brokat, pedagang2nya langsung nawarin ”ini nih mbak buat seragam keluarga...” dalam hati aku bilang “duh mas, kita belom sampe tahap itu” ibaratnya kalo maen game masih level satu!
Dari hasil perburuan di brother land yang melelahkan tubuh & kantong itu, ternyata masih banyak juga yg belom kebeli, tp pelan2 deh, nunggu ATMku &Nemo direfill dulu sama tempat kita mengais rejeki. Aku bilang sama Nemo, ga usah beli yang terlalu mahal atau branded, yang penting layak pakai, asal jangan barang second aja, hehehe. Lagian seserahan ini kan hanya satu dari rangkaian prosesi pernikahan, kedepannya masih buanyaaaak keperluan yang butuh dana yang pastinya ga sedikit. Semoga Allah selalu melimpahkan rejeki & kesehatan buat  aku, Nemo dan keluarga kami supaya semua lancar, Amin.

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers