Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Wanted: Me & Nemo

Sabtu, 22 Oktober 2011



Ini gara2 aku & Nemo kerajinan ikut TF en keseringan minta price list ke catering2, pake ngasi2 no hp pulak!!
Hmmm,,, jadi begini, pas awal2 ngerencanain pernikahan kita,,,, eyke nih rempong banget nyari info vendor2 pernikahan, dari catering, dekor, riasan de el el, tp yang paling gw concern banget adalah catering & wedding packages, jd semua udah all in. Rajin banget dah mantengin forum weddingku buat baca2 review ttg vendor2 itu. Based on review and testimoni penghuni weka, maka berbekal email,sms &nyali yg besar, hihihi...gue mulai tanya2 deh, dari minta price list sampe jadwal TF. Setelah itu rajinlah kita bergerilya hampir tiap weekend buat TF & ngurusin hal2 nikahan ituh. Coba liat di contact list hp gw, nama catering mana yang ga ada? Marketing catering mana yang nomornya gak gue save??? hahaha,,,,berlebihan!!!
Nah diantara catering2 sebanyak itu, maka tersortirlah beberapa kandidat calon catering yang kita mau doonk... Terus sisanya gimana?? Itu dia nyang bikin gue puyeng!! Gimana ya cara menolak catering yg kita ga mau pake?? Udah tanya harga, udah TF, tp ga jd make, gimana doooonk cara nolaknya??
Apalagi marketingnya kadang2 suka sms & nelponin "mbak kapan ketemu lagi?'' hadeuuh mw bilang apa coba gue?? Secara gue kan orangnya ga tegaan & ga bisa speak2 basa basi gitu. Kadang juga kalo gue lagi OL di YM, baru aja OL, eeeh si marketing lgsg muncul "hi mbak, apa kabar?'' Hwaaaaaa......kaboooooorrrrrr......!!!
Mau nglempar semuanya ke Nemo,, jiaaaahh dia lagi... sama!!! Kagak tegaan juga...
Lagian tuh marketing2 kadang bisa aja ya, kayaknya dia udh feeling kalo nelp gak bakalan gue angkat, eeeeehhhhh dia pake nomor lain. Ada nih ya, satu catering  yang ngehubungin gue dengan hmmmm.... kira2 5 nomor yang berbeda2, padahal orangnya itu2 aja dan cateringnya entu2 juga.
Makanya, sekarang kalo ada nomor yang ga dikenal nelpon, kagak bakal gue angkat. Jadi sorry ya teman2, kalo pernah ngehubungin gue dengan nomor yang berbeda kalo ga gue angkat mending sms aja deh...(ge er, sapa juga yg nelpon??!!) Duuuh,,, saya saperti dikejar2 debt collector atau macam buronan yang kabur dari penjara. (kbanyakan nonton The Next 3 Days & Shawsank Redemption).
"ayo sayang, kita kabur aja, daripada dikejar2 marketing terus" :p

"cepetan, kita kabur ke Suriname aja!!!"


                                                                              *pictures taken from The Next Three Days"
Bukannya mau kabur atau jd pengecut, tp ini di otakku juga lagi mikir, gimana ya cara nolak yang halus, secara aku & Nemo jg ga pernah ngadepin hal2 kayak gini, udah gitu kadang kita sama marketing2 itu suka tanya2 info macem2 ttg pernikahan, trs pake sok akrab becanda2an pula (rasain, makanya jangan suka SKSD). Kayaknya ga tega aja untuk ngomong, "maaf ya mbak/mas, kita ga jd pake blablabla catering, soalnya kita mau pake catering yang lain."  Mungkin marketing2 itu sering mengalami reaksi dan kata2 penolakan seperti itu, tp koq ya kita susah bgt ya ngomongnya, ga sampe hati gituuuh...
Any suggestion???

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers