Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Mayestik yuuk.. ;)

Selasa, 06 Desember 2011

Hari  minggu bener2 hari yang padat en sibuk tapi seennaaaaang ^_^
Pagi2 aku & Nemo lgsg capcus ke Radio Dalam, rumah kluarganya nemo. Trus siangnya abis makan , kita belanja kain ke Mayestik. Aku kesana sama Nemo en dianterin sama tantenya yang udah tau banged daerah mayestik.
Di postinganku sebelumnya di sini aku kan udah pernah cerita  soal dress untuk akad nikah, nah saking semangatnya pengen buru2 bikin vintage wedding dress, mangkanya langsunglah eike cari bahan untuk dressnya. 
Dari awal sebelum kita nyampe Mayestik, tantenya Nemo udah recommend salah satu toko langganannya, namanya Fancy Textile. Dan bener aja, begitu nyampe sana kita langsung masuk ke toko itu. Terus aku langsung milih2 bahan, awalnya agak ga enak juga siy sama tantenya nemo, kan aku klo belanja suka rempong, takut tantenya bete aja, tapi Alhamdulillah ga koq, malah si tante ikut milihin bahan2nya. 
Walopun konsepnya dress, aku tetep make bahan brokat. Pas milih2 gitu aku ketemu satu bahan putih cuantiik banged, aku suka banged sama motifnya, tapi sayang bahannya tinggal dikit, ga sampe 2 meter. Padahal untuk dress kan aku butuhnya 3 meter, mana cukuup?? Ada yang warnanya kuning gading dengan jenis bahan dan motif yang sama, semeternya 99rb, tapi aku masih ragu. Akhirnya kita coba cari2 lagi di toko yang lainnya.
Tapiiiii,,,begitu aku liat2 ke toko2 lain, sampe kaki pegel tenggorokan kering, dari sekian banyak toko tekstil yang kita datengin gak nemu juga bahan brokat yang aku suka & eye catching. Tetep aja lho pilihanku ke brokat yang tadi yang tadi di Fancy. 
Trus akhirnya kita balik lagi deh ke Fancy, tuh kan bener eike rempong klo belanja. Nah akhirnya setelah menimbang, mengingat, memikir2kan & tanya2 kesana kemari kayak bocah labil, akhirnyaaa,, aku memutuskan untuuukk membeli si bahan brokat warna kuning gading itu. mau gmna lagi yang warna putihnya tinggal 2 meter, gapapa deh putih gading, soalnya aku udah suka banged sama motifnya.

Oke brokat selesai, trus nyari dalemannya doonk, tadinya pengen pake satin silk biasa, tapi tapi tapi, koq ada silk yang cantik & warnanya matching sama brokatku, namanya nepsilk klo ga salah denger nih ya, semeternya 34 ribu, agak lebih mahal dari silk biasa, tapi dasar ya, emang harga ga bisa boong. Itu kain emang halus & lemes banget, dan kayaknya dipakenya juga ga panas. Apalagi pas dipasangin sama brokatnya, aiiiihhhhhh cantiknyaaa. Hahaha narsis! Yang tadinya aku ragu sama si kuning gading sekarang malah sukkaa banged. Kebantu juga sama si kain nepsilk. Akhirnya aku ambil deh, 3 meter juga sama kayak brokatnya. Fiuuuhh,, lumayan juga ya klo semuanya ditotalin harganya, tapi gapapa deh, aku puas koq. 
Milih2 warna nepsilknya, kalo difoto warnanya kliatan putih, bukan kuning gading.

Ga lama setelah brokatku digunting, ada mbak2 yang ikut beli brokat yang kayak punyaku juga, and you know what?? i was so lucky, itu bahan tinggal 3 meter ajah, akhirnya diborong deh sama si mbak2 tadi, and ya udah ,, habis deh itu si kuning gading.  Nyaris banget kan, ternyaata setelah aku beli bahannya tinggal 3 meter, untung aku ga lama langsung balik ke Fancy lagi, coba klo muter2 ke toko lainnya klamaan, hwaaaa.... bakalan desperado berat deh, ngik!

Buat yang mau ke Mayestik, Fancy Textile cukup recommended koq, itu salah satu toko di mayestik yang rame pengunjung, harganya emang agak susah ditawar, tapi pilihan & kualitas bahannya bagus2 deh. Deuu marketing banget siy gw :p

Fancy Textile
Jl. Tebah II/4, PS. Mayestik
Jak-Sel, Telp 7206117-7396851

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers