Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Nemo resign, aku Galau

Kamis, 12 Januari 2012

Sebenarnya bukan karena Nemo pengen resign yang bikin aku galau. Well, Nemo emang harus resign lah, kita kan satu kerjaan, ga enak donk, masa nanti kalo udah nikah kita masih satu kerjaan. Jadi sulit untuk membedakan antara hubungan profesional dan emosional. Tsaaaahhh,, sedap dah bahasanya. Good luck ya my nemo, smoga di tempat baru berkah ya,, Loph you.... 

Nah yang bikin galau adalah ini di tempat kerjaan gue pake ada test2 segala, ribeeet banget deh, English test, tapi bukan English test yang pada umumnya, ini pake acara Writting Test segala!! Duuuh buat apa coba?? Katanya para petinggi, untuk ngeliat kemajuan english kita, jiaaah,,, begini2 aja koq gw mah kemajuannya. 

Jadi kita disuruh ngarang cerita fiksi getoh, topik pilihannya ada 3, Metamorphosis, Love dan yang satu lagi masih rahasia, surprise pas hari H ujiannya. Gue nulis pake bahasa Indonesia aja kadang masih kurang oke, eeeh ini mah pake English2 segala, udah gitu topiknya itu lho, metamorphosis! what???? Karangan fiksi tentang metamorphosis nyari inspirasinya kan ribet!!! Yang ada dalam pikiran gw adalah Metamorphosis of Michael Jackson, tapi klo Micahel Jackson kan bukan Fiksi, tapi Non fiksi ituh. Terus tentang love, universal banget, bingung, masa gw mau nulisin perjalanan cinta gw sama nemo, iiih no way! Tentang keluarga, katanya boring. 
Terus kepikir metamorphosis of me, heaaaa, pede amat, ntr malah ga ada yang mau baca, hehehe. So sampe sekarang, gw masih ditengah kegalauan mau bikin cerita apa. Apa nanti on the spot aja lah, gw nulis  cerita yang topiknya masih dirahasiakan. Sekalian aja bingungnya.

 Sebenernya gw ga mau galau apalagi stress, tadinya gw mah nyantai2 aja, tapi gw liat orang2 koq pada ribet, sibuk belajar, nyari2 referensi dll, duuuh masa gw doang yang cuek bebek. Gw juga ga cuek2 bngt, kepikiran juga siy, tapi persiapannya ga sampe segitu ribetnya.
Huuuft,, ya sudahlah, whatever will be, will be lah.

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers