Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Story Time

Senin, 25 Juni 2012

H-5 before my big day, Insya Allah...

Mengisi hari2 terkhir sebagai lajang dengan diem aja di rumah, puasa, bukan mutih, skalian aja gw puasa full, itung2 bayar utang puasa ramadhan tahun lalu yang belum dibayar :p

Bukannya gw dipingit, emang lagi kebetulan aja lagi liburan, jadi yaaa, di rumah aja, dan lagi nyokap juga udah bertitah "Jangan pergi jauh2, udah mau acara, ga usah pergi2 dulu"
Maunya juga gitu maa, tapi kadang ada aja hal2 yang diluar dugaan terjadi, kayak urusan penghulu niiiy, sebelumnya kita udah daftar sebagai calon pengantin terpagi yang akan dinikahkan, yaitu jam 8 pagi, dan semua udah oke, sampe terakhir Nemo balik ke KUA dan penghulunya bilang kalo dia juga mau nikahin pasangan lain jam 7 di gedung Ardhya Loka, Halim, hadeeuuuhh,,, panik lah saya. Sempet sebeeel banget, siapa sih itu yang nyelak pagi2???!!! Tapi ya sudah lah, yang mau nikah kan bukan kita aja, tapi.... #speechless ah

Akhirnya hari minggu gw sama Nemo ke halim, ngeliat lokasi gedung Ardhya Loka, pengen tau seberapa jauh gedung itu sama gedung nikahan kita nanti, jadi bisa dikira2 jarak tempuhnya berapa lama. Setelah dari gedung Ardhya Loka, kita ke Graha Lukisan, ini juga untuk nunjukin lokasi ke temen gue yang malem sebelum acara nikahan gw, dia yang akan ngecek persiapan dekor & catering di gedung, karena sebelumnya dia belum tau lokasi gedung nikahan gw itu. Naaah, pas kebetulan disana ada acara nikahan juga. Gw , Nemo sama temen gue itu awalnya ga niat masuk, cuma nunjukin lokasinya aja. Tapi pas gw liat ada tamu yang bawa brosur Dimas Catering gw langsung mikir, laaah,, ini kan catering yg mau gw pake ya,,, Ga lama gw juga liat waitressnya juga pake seragam dengan tulisan Dimas, nah makin yakin deh gw, akhirnya kita masuk aja, hehehe... Di sana ketemu Mbak Feny & kita dikasih Zuppa sup, lumayan, lagi laper2nya dikasih makanan... :p

Masih 5 hari lagi, boseen di rumah, kalo pergi juga paling ke salon aja, pengen bersihin badan dari ujung rambut sampe ujung kaki, trus nelponin vendor2 buat reconfirm, de el el. 
Jenuh juga ya,,, kangen murid2ku....  Biasanya pagi2 udah dengerin suara mereka, ketawanya, nangisnya, ngadu2nya, cranky-nya, kekocakannya, curhatan2nya, daaann masih banyak lagi yang ngangenin dari mereka. 

Anak2 gw tau klo gurunya akan menikah, dari jauh2 hari kadang mereka suka nanya "bu sulis kapan "bernikahannya"? nanti klo aku udah besar aku juga mau nyari suami trus menikah...." Gubraaaaaakkkkk, honeeyy,, you're just 5 years old!!!
See,,, banyak hal2 tak terduga dari mereka kan? Ahh,, jadi rindu pengen ngobrol2 bareng mereka,   pengen nyanyi bareng, dongengin cerita untuk mereka. Biasanya sebelum bacain buku cerita gw selalu nyanyi lagu "Story Time". Makanya blog gw diberi nama Story Time, karena itu pembuka sebelum bercerita :)

Story time...
story time...
story story stooory time...
everybody eyes looooking...
ears liiistening...
nobody's talking...
(and zip your mouth)

*miss u kids

Campur Aduk

Rabu, 20 Juni 2012

Asiknya jadi guru, murid libur kita pun libuuuuuurrr,,, hehehe
Ga terasa, udah 9 hari lagi eyke kawiiinn...kawiiinnn...minggu depan aku kawiiiinnn,,, :p
Menjelang hari h gini pengennya santai2 aja, walopun pikiran lagi sibuk & mumet, tapi ga mw terlalu dibawa stress, nyantai aja kayak di pantai.... #pake kacamata item.

Alhamdulillah, sebagian besar udah tinggal dijalanin aja, tinggal beberapa hal yang belum, tapi Insya Allah pas hari h-nya udah bisa selesai.
Hmmm,,, printil2 kayak hand bouquet juga baru bisa diambil pas 1 malam sebelum hari h, itu permintaan floristnya, katanya biar besok pagi masih seger.
Gw mesen hand bouquet langsung di pasarnya, ga nanggung2, gw ke pasar bunga rawa belong, jadi bisa milih2 sendiri deh bunganya mw gmna & harganya juga lebih murah.

Gw pesen di Paternal Florist, di sana ketemu Bang Rio, sedikit gw cerita tentang Bang Rio ini, jadi dia itu pengelola florist di sana, ciri2 fisiknya; rambut agak gondrong, badan bertato, bodi besar berotot, perokok, dan dari logatnya sepertinya dari medan, tapiiiii nanti yang akan merangkai HB gw adalah bang Rio sendiri,,, soooo sweeettt yaaa...... hahahaha....
Di sana gw juga dapat kuliah singkat tentang macam2 bunga HB dari bang Rio, jadi ada bunga lokal (200rb), semi impor (250-300rb) dan bunga impor (350rb). Bedanya, klo bunga impor itu ukurannya lebih besar dari bunga lokal. Gw pesen yang bunga mawar lokal dengan pertimbangan harga (paling murmer) dan ukurannya juga ga terlalu besar, gw kurang suka bunga yang terlalu besar2, mungkin nanti bunga gw juga mw gw tambahin coklat, untuk coklatnya kita yg provide sendiri, nanti tinggal dirangkai sama Bang Rio bertato dan berotot itu. Mudah2an jadinya bagus ya baang..... :)
Pengennya kurang lebih yg kayak gini, tp daunnya diganti baby breath
Ok, urusan HB done, terus sekarang tentang foto prewed, untuk prewed gw foto di Maripro Depok, harganya juga murmer sekaleeeee. Start from 300rb-500rb. Semua paket harga, dapetnya sama, posenya siy terserah berapa kali, tapi nanti pilih 5 foto aja yang akan di simpen di CD, dan satu foto yg akan diframe diperbesar, klo mau nambah lebih dari 5 foto dikenakan biaya tambahan lagi. 
Paling yang ngebedain cuma ukuran framenya aja, makin mahal paketnya, ukuran framenya makin besar, gw cetak yang 12 R aja udah gedddeee banget framenya. Boleh 2x ganti baju, make up sendiri. Ah, pokoknya ekonomis sekali lah kita ini ;) 
Trus surprisingly, awalnya kita dikasih tau akan dapat 5 foto dalam CD, tp entah bonus ato apa, ternyata kita dapet 7 foto di CDnya, hihihi,,, Alhamdulillah sesuatu... :D

Contoh prewed kita di maripro 

Prewed done, trus henna, ceritanya centil niy mau pake hena. Gw udah booking di Syiefa Syihenna, gw taunya dari FB. Harga start 200rb-seterusnya tergantung motif yg kita pilih, ada henna glitternya juga, lucu siy, tp gw ga tau brp harganya. Jadi nanti niy, sist Syifa akan datang ke rumah kita H-1 sebelum wedding day untuk ngehenna. Booking dulu 100rb, nanti klo sist syifa udah di rumah baru milih dari katalog mau digambar kayak apa dan harganya berapa. Jadi ga sabar pengen dihenna... ^.^

Terruuusss,,, pengajian. Ini juga ga mau ribet2, paling ngundang beberapa orang aja, trus kita siapin nasi box. Khusus nasi box, ini gw pake "adegan drama" sama bokap, gw ngotot pengen mesennya di RM. Wisata 88 di Sentra Eropa, Kota Wisata, itu ayam kremesnya kesukaan gw banget, ennnaaaak. Satu porsi ayam kremes lengkap pake nasi, sambel, lalapan dan pake dus 17.500 rupiah, trus request dari babe, minta   ditambahin sayuran, iiih padahal kan udah ada lalapannya,,, yauda deh, tambah capcay aja. 1 porsi capcay @ 16rb dibagi jadi untuk 3 bungkus nasi box. Jadi klo diitung2, 1 boxnya @22rban. *ngeluarin dompet lagi sambil tarik napas.... 
Eiits ikhlas koq, yang penting semua senang, tenang, damai & doa2nya diijabah oleh Allah.

Apalagi ya?? ohya, undangan udah disebar, souvenir juga udah jadi semua, Alhamdulillah dikasih bonus juga sama temen gw yang bikinin sovenir. Souvenirnya juga lucu-lucu banget. Saking lucunya ada beberapa souvenir yang "disortir" sama emak gw buat disimpen sendiri -__-"

Mendekati hari h, emang klo mikirin yang belom kelar pusing siy, deg2an, panik dsb, tapi klo kata Nemo, ga usah terlalu dipikirin, tapi dijalanin aja, nanti juga satu2 selesai. *Seandainya pikiran gw bisa sesimple itu ya,,, Well, ok, siap pak bos!
Jangan lupa berdoa supaya dimudahkan, dilancarkan, dan diberi kesehatan untuk kami sekeluarga. Amin Ya Allah....



Tukeran

Sabtu, 16 Juni 2012

Salah satu temenku juga akan menikah dan hanya berselang satu hari sama hari pernikahanku, kalo aku sabtu, dia hari minggunya. Kemarin kita ketemuan nih, trus tuker2an undangan deeh...

Duo capeng tukeran undangan
Tolong acuhkan background foto kami, hehehe, maklum venuenya di kos2an temen :D
Aku cerita sedikit tentang undangan temenku ini, jadi dia yang buat semua undangannya sendiri, 300 undangan dia bikin sendiri ciiiynn, ada beberapa sih yang minta bantuan percetakan seperti, proses pemotongan dan penjilidan tiap lembarnya. Tapi desain dan printnya dia lakuin sendiri. Wooowww,,, capeng rajiiin euuuyyy. Well, ini karena ibu psikolog yang sangat perfeksionis ini merasa ga cocok sama desain undangan yang ada di percetakan manapun, so dia pilih bikin sendiri aja deh. Weleh2,,,,saluuut jeng Ririn!!! Selain konsep undangannya yang ga mau biasa2 aja, konsep nikahannya juga ga mau biasa2 aja juga, jadi dia ini konsepnya outdoor, garden party gitu. Venuenya di Rumah Kabeda, Depok. Gw belom tau deh itu dimana, katanya siy tempatnya luas. 

Ok, inilah bentuk undangannya...
Peach berpita renda

Tampak dalamnya gw lebarin biar kliatan depan & belakangnya
Yes, it's a garden party
*sorry ada bayangan tangan sayah... :p
Karena hari pernikahan kita cuma beda sehari, jadi kayaknya aku ga bisa dateng ke nikahan dia, dan sebaliknya, tapi kita sama2 mendoakan aja semoga acara kami berdua lancar. Amiiinn..

This isn't Good Bye

Kamis, 14 Juni 2012

I'm gonna miss you kids,, love you always....

Yang lain lulus2an coret2 baju,,, kita coret2 muka pake face painting :D

Ichiro is ready for primary, proud of you nak :')
We love pajamas party,,, yeeeaaaayyy.....!!!!!
Jadi inget, masih punya hutang sama anak2, kmarin minta dibacain Three Little Pigs,,, hiks, maaf ya nak, ibu inget koq,,, someday maybe,,, i love you my students, you always in my heart... :)



Berbagi

Senin, 11 Juni 2012

Berdasarkan permintaan pemirsa, *ceilee,, maksud?? maka dengan ini saya berikan no telp yang diminta,
- Dimas Catering (mbak Feni-marketing) 081807927794 #kalo nelp bilang taunya dari Rini ya... :)
- Ibu Ranta Penjahit 021-8626229

Sekian , terima kasih  :*

Anggunnyaaa

Minggu, 03 Juni 2012

Sehubungan dengan teparnya saya yang menyebabkan tidak bisa masuk kerja, jadi iseng deh browsing2. Liat2 gaun akadku yang modelnya terinspirasi dengan Gaun vintagenya Grace Kelly Princess of Monaco yang menikah  dengan Prince Monaco tahun 50an.

Terus gw liat ada blog yang isinya foto2 nikahannya Grace Kelly sama pangeran Monaco, soooo lovely. Cantik & anggun sangat. Kata Nemo, ih iya ya mirip bajunya, hehehe, kecuali bagian obinya, klo grace Kelly kan putih, klo eyke kan centil bo, ungu berpita gitchuuu... :p dan bawahnya juga beda kali yaa, kan klo gaun gw ga sepanjang & bermekaran seperti Princess Grace
Ini lho blog yang saya maksud loveisspeed.blogspot.com

Gw bakalan rempong klo make gaun sepanjang itu  :D
Anggun & cantiik
Dan ternyata saya wanita bukan yang pertama yang terinspirasi gaunnya Grace Kelly, hihihi gpp kan yaaa.... ga sengaja lho saya, cuma love at the first sight aja sama fotonya dia di atas itu...
Ini lho wanita2 yang seleranya sama kayak saya :D

mirip thoo...
sedikit dimodifikasi, jadi tanpa kancing, sdikit terbuka  di bagian depan,  saya ga bisa pake yang model begini, hehehe
Kakak Kate yang cantik ini, gaunnya modifikasi dari Grace , tapi bagian depannya sama  kayak gambar yang di atas dan bagian bawahnya ga semekar punya Grace
Grace Kelly-Kate Middleton-Lea Salonga
and soon...
me...??? hehehe narsis ih :p
saya lagi menghayal ini...
Mudah2an aja saya bisa seanggun wanita2 cantik di atas, amiiinn.... :)



Memasuki Bulan Juni

.....dan saya pun tepar....
*edisi ga masuk kerja :(

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers