Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Campur Aduk

Rabu, 20 Juni 2012

Asiknya jadi guru, murid libur kita pun libuuuuuurrr,,, hehehe
Ga terasa, udah 9 hari lagi eyke kawiiinn...kawiiinnn...minggu depan aku kawiiiinnn,,, :p
Menjelang hari h gini pengennya santai2 aja, walopun pikiran lagi sibuk & mumet, tapi ga mw terlalu dibawa stress, nyantai aja kayak di pantai.... #pake kacamata item.

Alhamdulillah, sebagian besar udah tinggal dijalanin aja, tinggal beberapa hal yang belum, tapi Insya Allah pas hari h-nya udah bisa selesai.
Hmmm,,, printil2 kayak hand bouquet juga baru bisa diambil pas 1 malam sebelum hari h, itu permintaan floristnya, katanya biar besok pagi masih seger.
Gw mesen hand bouquet langsung di pasarnya, ga nanggung2, gw ke pasar bunga rawa belong, jadi bisa milih2 sendiri deh bunganya mw gmna & harganya juga lebih murah.

Gw pesen di Paternal Florist, di sana ketemu Bang Rio, sedikit gw cerita tentang Bang Rio ini, jadi dia itu pengelola florist di sana, ciri2 fisiknya; rambut agak gondrong, badan bertato, bodi besar berotot, perokok, dan dari logatnya sepertinya dari medan, tapiiiii nanti yang akan merangkai HB gw adalah bang Rio sendiri,,, soooo sweeettt yaaa...... hahahaha....
Di sana gw juga dapat kuliah singkat tentang macam2 bunga HB dari bang Rio, jadi ada bunga lokal (200rb), semi impor (250-300rb) dan bunga impor (350rb). Bedanya, klo bunga impor itu ukurannya lebih besar dari bunga lokal. Gw pesen yang bunga mawar lokal dengan pertimbangan harga (paling murmer) dan ukurannya juga ga terlalu besar, gw kurang suka bunga yang terlalu besar2, mungkin nanti bunga gw juga mw gw tambahin coklat, untuk coklatnya kita yg provide sendiri, nanti tinggal dirangkai sama Bang Rio bertato dan berotot itu. Mudah2an jadinya bagus ya baang..... :)
Pengennya kurang lebih yg kayak gini, tp daunnya diganti baby breath
Ok, urusan HB done, terus sekarang tentang foto prewed, untuk prewed gw foto di Maripro Depok, harganya juga murmer sekaleeeee. Start from 300rb-500rb. Semua paket harga, dapetnya sama, posenya siy terserah berapa kali, tapi nanti pilih 5 foto aja yang akan di simpen di CD, dan satu foto yg akan diframe diperbesar, klo mau nambah lebih dari 5 foto dikenakan biaya tambahan lagi. 
Paling yang ngebedain cuma ukuran framenya aja, makin mahal paketnya, ukuran framenya makin besar, gw cetak yang 12 R aja udah gedddeee banget framenya. Boleh 2x ganti baju, make up sendiri. Ah, pokoknya ekonomis sekali lah kita ini ;) 
Trus surprisingly, awalnya kita dikasih tau akan dapat 5 foto dalam CD, tp entah bonus ato apa, ternyata kita dapet 7 foto di CDnya, hihihi,,, Alhamdulillah sesuatu... :D

Contoh prewed kita di maripro 

Prewed done, trus henna, ceritanya centil niy mau pake hena. Gw udah booking di Syiefa Syihenna, gw taunya dari FB. Harga start 200rb-seterusnya tergantung motif yg kita pilih, ada henna glitternya juga, lucu siy, tp gw ga tau brp harganya. Jadi nanti niy, sist Syifa akan datang ke rumah kita H-1 sebelum wedding day untuk ngehenna. Booking dulu 100rb, nanti klo sist syifa udah di rumah baru milih dari katalog mau digambar kayak apa dan harganya berapa. Jadi ga sabar pengen dihenna... ^.^

Terruuusss,,, pengajian. Ini juga ga mau ribet2, paling ngundang beberapa orang aja, trus kita siapin nasi box. Khusus nasi box, ini gw pake "adegan drama" sama bokap, gw ngotot pengen mesennya di RM. Wisata 88 di Sentra Eropa, Kota Wisata, itu ayam kremesnya kesukaan gw banget, ennnaaaak. Satu porsi ayam kremes lengkap pake nasi, sambel, lalapan dan pake dus 17.500 rupiah, trus request dari babe, minta   ditambahin sayuran, iiih padahal kan udah ada lalapannya,,, yauda deh, tambah capcay aja. 1 porsi capcay @ 16rb dibagi jadi untuk 3 bungkus nasi box. Jadi klo diitung2, 1 boxnya @22rban. *ngeluarin dompet lagi sambil tarik napas.... 
Eiits ikhlas koq, yang penting semua senang, tenang, damai & doa2nya diijabah oleh Allah.

Apalagi ya?? ohya, undangan udah disebar, souvenir juga udah jadi semua, Alhamdulillah dikasih bonus juga sama temen gw yang bikinin sovenir. Souvenirnya juga lucu-lucu banget. Saking lucunya ada beberapa souvenir yang "disortir" sama emak gw buat disimpen sendiri -__-"

Mendekati hari h, emang klo mikirin yang belom kelar pusing siy, deg2an, panik dsb, tapi klo kata Nemo, ga usah terlalu dipikirin, tapi dijalanin aja, nanti juga satu2 selesai. *Seandainya pikiran gw bisa sesimple itu ya,,, Well, ok, siap pak bos!
Jangan lupa berdoa supaya dimudahkan, dilancarkan, dan diberi kesehatan untuk kami sekeluarga. Amin Ya Allah....



0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers