Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Tukeran

Sabtu, 16 Juni 2012

Salah satu temenku juga akan menikah dan hanya berselang satu hari sama hari pernikahanku, kalo aku sabtu, dia hari minggunya. Kemarin kita ketemuan nih, trus tuker2an undangan deeh...

Duo capeng tukeran undangan
Tolong acuhkan background foto kami, hehehe, maklum venuenya di kos2an temen :D
Aku cerita sedikit tentang undangan temenku ini, jadi dia yang buat semua undangannya sendiri, 300 undangan dia bikin sendiri ciiiynn, ada beberapa sih yang minta bantuan percetakan seperti, proses pemotongan dan penjilidan tiap lembarnya. Tapi desain dan printnya dia lakuin sendiri. Wooowww,,, capeng rajiiin euuuyyy. Well, ini karena ibu psikolog yang sangat perfeksionis ini merasa ga cocok sama desain undangan yang ada di percetakan manapun, so dia pilih bikin sendiri aja deh. Weleh2,,,,saluuut jeng Ririn!!! Selain konsep undangannya yang ga mau biasa2 aja, konsep nikahannya juga ga mau biasa2 aja juga, jadi dia ini konsepnya outdoor, garden party gitu. Venuenya di Rumah Kabeda, Depok. Gw belom tau deh itu dimana, katanya siy tempatnya luas. 

Ok, inilah bentuk undangannya...
Peach berpita renda

Tampak dalamnya gw lebarin biar kliatan depan & belakangnya
Yes, it's a garden party
*sorry ada bayangan tangan sayah... :p
Karena hari pernikahan kita cuma beda sehari, jadi kayaknya aku ga bisa dateng ke nikahan dia, dan sebaliknya, tapi kita sama2 mendoakan aja semoga acara kami berdua lancar. Amiiinn..

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers