Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Jantung yang berdetak di dalam rahimku... :")

Selasa, 20 November 2012

Sekian lama ga nengokin blog, blm sempet ngereview hanimun & dokumentasi wedding (seperti yang telah saya janjuikan pada jeng mitta) eeehh malah udah mau cerita2 tentang kehamilan. 
Sabar ya jeng mitta, nanti eike review klo lagi pulang ke rumah nyokap soalnya album foto nikahanku ditinggal di sana.

 Yes, Alhamdulillah I'm pregnant, sudah masuk minggu ke 8, terakhir cek ke dokter di USG (transvaginal booook!!!!!! kalo bisa sekali aja deh gw ngerasain usg yang begitu caranya) tanggal 12 November 2012, si baby udah berfungsi jantungnya dan yang bikin gw terharu adalah ketika melihat jantungnya itu bergerak, woow, it's soooo amazing :) 
Mungkin kalo saat itu gw lg ga pake usg transvagina gw udah pake adegan kayak di iklan2 susu hamil yang meneteskan mata terharu ngeliat bentuk si baby di dalam perut :D Tapi berhubung saat itu gw lg dalam kondisi tidak nyaman dan pake sedikit histeris (sampe dikatain lebay sama dokternya) gw cuma bisa bilang   " Oiya itu jantungnya bergerak". Kenapa gw ditransvaginal, karena ketika pake usg abdomen si baby ga kliatan, cuma kliatan kantong rahimnya aja, karena takut kenapa2 akhirnya dokter nyaranin untuk transvaginal, dan Alhamdulillah baru deh kliatan.

Seperti pada umumnya kehamilan trisemester pertama, gw ngerasain yang namanya mual2 & muntah2, susah tidur klo malem, jadi agak mellow dan gampang sewot (kalo yang terakhir ini mah ga hamil jg udah begitu).
Dulu waktu awal2 hamil blm ngerasa mual, gw udah ngerencanain hamil sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat bergizi tinggi, dari buah2an, sayur2an, telur omega 3 gw rebus dan langsung dimakan gitu aja, ga masalah sampai akhirnya ketika masuk minggu ke 6. 

Hwaaaaa,,, boro2 mikirin makanan sehat, bisa masuk makanan aja udah sukur bgt. Sampe sekarang gw paling ogah banget sama masak, krn gw bakalan mual nyium baunya, padahal itu masakan gw sendiri! Gw juga enegg banget tuh sama telur omega 3, ga pernah gw makan lg, malah sekarang ngeliat kemasannya aja gw udah pusing, sampe gw tutupin pake jaket. Yang kasian bapak suami, hihihi,,, udah beberapa minggu ini dia terpaksa makan di depan rumah karena gw ga tahan sama bau makanan. Bakso yang dulu gw bisa abis 2 mangkok, sekarang nyium baunya aja gw udah eneggg. Masalah makanan emang dilema banget nih buat gw, gw lg alergi masak, beli juga blm tentu sehaaattt, nyokap jauh, hiks hiks,,,, mamaaaaaaa :'(

Yang gw khawatikan siy baby nya, takut asupan gizinya kurang terpenuhi :( tapi untung terbantu sama susu hamil dan vitamin dari dokter. Bismillah mudah2an si dedenya sehat, tumbuh yang pesat dan sehat ya nak, we love you :) 

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers