Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Review Babyshop Terfavorit Versi Mamandut

Selasa, 04 Juni 2013

Akhirnya menulis kembali setelah perut semakin membesar. Ga terasa udah masuk 37 minggu (versi usg). Minggu depan udh mulai cuti. Saatnya cuti berarti saatnya bebenah & cuci2 peralatan&baju2nya si dede. Termasuk packing2 peralatan emak bapaknya buat ke rumah sakit.

36weeks; Pinky mamandut :p

Seneng deh ngeliat2 peralatan bayi. Babyshop emg jadi tempat paporit sayah beberapa bulan belakangan inih. Ga banyak juga babyshop yang gw kunjungin, tapi cukup puas belanja di tempat2 ini.  So, here’s the review:
1       1. Mae Bebe
Buat yang domisili di Bintaro dan sekitarnya pasti udah kenal tempat ini. Dan kayaknya cuma ada di Bintaro aja ya, tempatnya pas diseberang kampus STAN.  Ini adalah babyshop yang paling sering gw kunjungin, karena selain deket rumah, harganya juga paliiing murah, baby bather carter di tempat lain 125ribu, gw beli di Mae bebe hanya 93rb saja bu ibu.. Terus2, sarung tangan kaki sepasang start from  3500, 5000,9000, dst, murahh bgt kannn? Nursing bra juga mulai 14rb saja. Apron Lynea buat menyusui juga hanya 35.000, di tempat lain gw liat 41.000, lumayan tuh bedanya. Peralatan ASI ada tp kayaknya ga di display jd musti tanya2 gitu sama mbak2 pelayannya.
Minusnya tempatnya sempiit, pengunjungnya banyaaak, jadi kudu sabar, telaten kalo mau belanja di situ.  Trus perkakas berat kayak stroller & baby box ga ada di sini.
2     2.  Bebelove
Klo ini banyak cabangnya, selain di bintaro ada juga di Bekasi (Kemang Pratama), Cengkareng, mana lagi ya? Cek deh websitenya di http://babyshopbebelove.com/ di webnya ada harga2nya juga koq. Cabangnya yang baru di Bekasi (Kemang Pratama) baru buka sebulanan, alamatnya kurang tau, tp katanya di sebelahnya kantor pemasaran.
Disini harganya unik & bisa grosiran. Menurut gw, klo mw beli baju atau peralatan lain dalam jumlah banyak enaknya di sini. Misalnya kalo beli 1 baju kutung new born (di  sini rata2  Libby dan Velvet) seharga 9.500, kalo beli 3 baju 8.500, terus kalo beli 6 harganya jadi 7.500. Murah yaaaaa??? Sempet gemes juga, karena baru kesini pas bajunya si dede udah lengkap, tau gitu dr kemaren2 belanja bajunya di sini aja. Baby jumpernya itu unyu-unyuuu bgt!  Di sini lengkap  barang2nya, ga cuma printil2an, dia jual yang berat2 kayak stroller & box bayi, breast pump, warmer de el el, dari range harga yang cukup murah smpe mahal ada koq. Minusnya?? Gw hepi2 aja koq belanja di sini, mungkin lokasinya siy agak jauh gitu klo yang di cabang bintaro, hampir ke arah alam sutra.
 3. Suzanna Babyshop
Kalo ga salah ada di BSD, kelapa gading, dan Pondok Indah. Gw hunting yang di Pondok Indah (sebrangnya McD persisss). Menurut gw, ini nih babyshop yang paling nyaman buat bumil. Tempatnya luas, lengkap, range harganya juga ada yang dari yang terjangkau sampai yang tidak terjangkau oleh saya, hehehe, ada 2 lantai, trus pake lift, jadi ga cape naik2 tangga bawa perut gendut hihihi. Lantai 1 peralatan yg kecil2, lantai 2nya alat2 berat. Kalo harga di atasnya Mae Bebe, tapi ada beberapa item di Suzanna yg lebih murah dari tempat lain.

Jadiiiii,,, kesimpulannya kalo ditanya mana yang paling murah? Jawaban gw Mae Bebe, tp kalo hunting barang dengan jumlah banyak di Bebelove, kenyamanan ya enaknya di Suzanna. Jadi tergantung deh mana prioritas anda, hehehe.

Teruuus...Apa kabar debay di perut? Alhamdulillah terakhir kontrol minggu 36 (versi usg) beratnya 2,650gr. Menurut dokter siy normal, tapi sepertinya debay bakal lahir dengan berat di atas 3 niy. Gapapa de, yang penting sehat ya nak.. Mudah2an mamanya kuat ngeden, walaupun sering bolos senam hamil, hehehe. Insya Allah maunya lahiran normal2 aja.
Ciee,, ciee,, jadi panggilannya mama sama bapak. Ga nyambung siy, tapi kita punya alasan sendiri. Kenapa mama? Gw kan guru ya, di sekolah udah dipanggil ibu sama murid2 gw, masa anak gw manggil ibu juga, ga ada bedanya donk. Bunda? Hihihi,, ga pantes sama gw kayaknya, paling enak udah mama aja. Mustinya pasangannya mama kan papa, tapi suami ga mau, dia keukeuh pengen dipanggil bapak. Yo weees, jadinya Mama-Bapak saja.

Rencana lahiran  berubah, tadinya mau lahiran di Bekasi, deket rumah nyokap, taapi ga jadi karena:
1    1. Memasuki bulan ke 8 kontrol udh tiap 2 minggu sekali, terus bulan ke 9 udah 1 minggu sekali, cape donk eike seminggu sekali bolak balik Tangerang-Bekasi. Jangankan ke Bekasi, ngemol  aja bentar2 gw suka numpang istirahat di nursery room, hihihi.
2    2. Males ganti dokter lagi. Gw udah cucok sm dr. Muchlis Lubis. Yup, akhirnya di trisemester ketiga gw CLBK sama dokter Muchlis di RSIA Buah Hati yang dulu pernah gw ceritain di sini. Gapapa deh antriannya alaihim, yang penting dokternya ganteng,, loh?!!
 Dokternya baik hatiiii sekali looh, setiap kontrol kita dikasih liat selain penampakan usg 2d juga dikasih liat gambar usg 4 dimensinya tanpa biaya tambahan! Kaget juga pas bayar di kasir ternyata ga ada charge 4D, padahal suka dikasih liat 4Dnya. Walaupun sebentar, tapi lumayan, bisa ngeliat pipi embemnya si dede & bibirnya yg lagi cembeyut hihihi.
Insya Allah review RS ini klo udah ngerasain lahiran di sini. Yang pasti dari yg gw denger2 dari temen-temen kerja gw dan beberpa blog, RS ini pro normal, asix, pro IMD &rooming in. Well, let’s see.


Semangaaatt... beberapa minggu lagi mau ketemu si dede, Insya Allah, sehaaat terus semuanya . Amiin.

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers