Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Setelah 31 jam kontraksi,, akhirnya.....

Sabtu, 03 Agustus 2013

Alhamdulillah telah lahir putri kami pada tanggal 28 Juni 2013 pada pukul 7.15 wib dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm di RSIA Buah Hati Ciputat. Persalinan dibantu oleh dr. Muchlis Lubis SpOG.

Introducing our baby girl; Ceriaputri Rahma Humaira

Baby Ceria

Seperti judulnya 31 jam kontraksi, yup betuuull banget 31 jam kontraksi yang diakhiri dengan operasi caesar, why??
1. Usia kandungan 37 minggu waktu naik motor eike dan suami ditabrak mobil sampe jatuh terguling di aspal, Alhamdulillah baby masih dilindungi Allah SWT jadi dia gpp, tapi kaki bapaknya patah dan luka2. Cerita sedih sebelum melahirkan, Insya Allah semua ada hikmahnya
2. Kepala bayi posisi oke, udah masuk panguul oke, tapi posisi kepalanya mendongak aja dooonk, terbukti abis lahir ini bocah emang doyyyaaan banget ngulet , hehehe ngaruh ga sih???
3. 31 jam kontraksi, kelamaan kaleee,,kasian baby nya juga kan...

Mau nulis cerita persalinan yang heboh sampe bikin geger ruaang persalinan, hahaha,,31 jam cyiiiinnnn.....!!! Ntar dulu deh, kayaknya baby ceria udah mau bangun dari bobo manisnya. See you.. ;)


Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers