Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Mana undangan saya mana???

Kamis, 02 Februari 2012

Pas lagi browsing2 tiba2 dpt sms dari baralek card, tempatku bikin undangan. Isinya begini:

"Kak, undangannya dh jdi"

Sippiriiiliiii!!! Senangnya, ternyata on time, kirain jadinya Februari minggu kedua, ternyata malah minggu pertama. Berarti wiken bisa diambil. 
Masalahnya adalaaaah, wiken ini Nemo mau pindahan, ngangkutin barang2 dari kosannya di cibubur belah sono dikit, ke rumahnya di radio dalam. Yup, semenjak pindah kerja, Nemo balik lagi ke RaDal, soalnya emang lebih deket dari  situ. Hmmm,,, gimana ya ngambil undangannya??? Bisa aja siy sendiri, tapi kan enakan bedua. *Manja!!!*
Ah, sudahlah, bisa diatur, yang penting lega undangan dah jadi, walopun nyebarinnya jg masih beberapa bulan lagi, hehehe.
Tapi deg2an juga niy, muncul pertanyaan2 kayak "kira2 hasilnya memuaskan ga ya?" atau "warnanya sesuai rikwes ga ya?" sampe "undangannya ada yang cacat ga ya?"
Duuhh, buang jauh2 deh itu parnonya. Bismillah, positif thinking aja ya, mudah2an hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Amiin...

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers