Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Welcome home our invitation...

Minggu, 05 Februari 2012

Hyaaaaaa,,,,,
Undangan udah kelar dan udah diambil kemarin hari sabtu. Berhubung sabtu kemarin Nemo kerja, jadilah aku anak emak. Ngambil undangan dianterin bonyok. Tadinya pengen ngambil sendiri, brangkat dari rumah naik angkot, pulangnya naik taksi, tapi mamakku pengen nganterin, katanya skalian abis dari tebet pengen ke brotherland beli bahan kebaya buat resepsi. Karena nyokap pengen ikut, eeeh suaminya nyokap pengen ikut2an juga, tapi dari rumah udah aku kasih pengertian, pokoknya nanti kalo jalan sama aku musti sabar, ojo nesu2. Alhamdulillah kemarin lancar2 aja. 
Ok, balik lagi ngomongin undangan. Overall aku puas, hasilnya bagus, on time pula, tapiiiii ada sedikit mistake di denah lokasi, gambar Museum purna bhaktinya ga ada, hiks, kayaknya si mas yg nyeting lupa, jd itu denah lokasi yg belum direvisi yang dicetak, yang lainnya ok, betul semua, cuma denah lokasi aja. Sempet komplain , tapi ya sudahlah, mw gimana lagi, masa mau dibongkarin satu-satu...?? ga fatal juga kesalahannya, lagian Taman Mini kan everybody knows yaaa... Karena ga enak, si udanya akhirnya ngebeliin plastik buat undangannya, hehehe. Padahal mah gw siy ga terlalu masalahin dengan  kesalahan cetaknya, kecuali yang salah itu di bagian penulisan nama, lokasi, waktu, ato bagian2 yang penting banget. Ok lah masih dimaafkan, malah rencananya Insya Allah aku pengen nyetak di situ lagi buat buku pengajian sebelum nikahan (Insya Allah kalo ada rejekinya). Ga kapok :p
Terus thank you cardnya dikasih banyaaaakkk boneng, 1000 lembar aja sodara2! Lah sovenirnya aja ga nyampe segitu banyaknya, mo dikemanain coba sisanya. Di re-use aja kali ya, bagian belakang thanks cardnya di gambarin bulet2 buat main gaplek :D #ide yang bodoh
Baik bapak ibu,, inilah undangan kami....
Exactly what i want

Ngerti kan ya maksud simbol ini, more than words,heheehe 
Tumpukan undangan yg sampe detik ini masih ngejogrog di depan  tipi
Teus perjalanan selanjutnya ke tanah abang, beli seragam kebaya nyokap buat resepsi, kebaya nyokap2  yang buat akad nikahnya udah duluan belinya, udah pernah aku critain ya di sini 
Ini dia bahan kebaya nyokap2, masih bertema ungu ciiiiyynn....

Warna di foto agak beda sdikit sama aslinya
Bahan semi prancis, harganya bukan semeteran, jadi udah dalam satu kemasan, panjangnya 2,8 m lebar 1,25 meter. Satu kemasan harganya 250rb. Bagus siy, aku suka, tapi mamakku masih galau, masih penasaran nyari warna bahan satinnya, katanya blm sreg & masih pengen hunting satin lagi plus jilbabnya ke brother land. Ini kayaknya emak gw yang lebih rempong ngurusin kebaya deh drpd mantennya.. -_-

Satu lagi progress,, udah booking catering buat acara lamaran. Yup, aku emang sengaja mw pake catering mengingat nyokap gw kan umurnya bukan kepala 5 lagi boo,, kasian klo harus masak2, meskipun dibantuin siy. Itu juga walopun udah catering nyokap keukeuh pengen nambahin masakan lain yg dimasak sendiri. Katanya nyokap mw masak rendang, karena rendang bikinan nyokap emang top markotob numero uno!!! Ya paling tidak kan ga cape2 bgt dibandingkan semuanya musti masak sendiri. Love you mom... :)

Untuk acara lamaran, aku pake Angkasa Catering, udh biasa dipake sama tetangga komplekku. Waktu ada acara bukber di tempat kerjaanku, aku juga rekomen pake catering ini, Alhamdulillah memuaskan. Yang punya catering namanya Ibu Kumbino, sudah eyang2 lho, tapi masih sehat & profesional bgt nanganin cateringnya, dan kebiasaannya Bu Kumbino adalah dia ga mau di DP!!! Sebenernya itu bikin deg2an ya baik dari cateringnya sendiri maupun konsumennya, tapi klo dari pengalamanku sendiri pas nanganin acara bukber, trus pengalaman tetangga2ku mulai dari acara arisan kluarga, sunatan sampe nikahan, Bu Kumbino slalu tepat janji & hobi ngasih diskon. Duuh baiknya Ibu Kumbino ini, smoga beliau slalu sehat & panjang umur. Angkasa Catering, slain di Bekasi juga punya cabang di daerah Serpong klo ga salah, tapi yg ngelola anaknya Bu Kumbino. 

Alhamdulillah, satu persatu ada yang selesai. Sekarang fokusin buat acara lamaran dulu yang tinggal bulan depan. Tetap semangat!

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers