Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Aku dilamaaarr... :D

Senin, 05 Maret 2012

Alhamdulillah,,, kemarin tanggal 4 Maret 2012 (2 hari sebelum ultahku, hehehe kadonya manah kado???!!) akhirnya aku dilamar secara resmi sama Nemo dan keluarganya. Puji syukur acaranya lancar, kalopun ada yang kurang2 bisa diselesaikan dgn baik. Acaranya juga kita bikin santai koq-malah terkesan nyeleneh & sinetron bgt- hahahahaa... biar ga kaku dan suasana jadi cair. 

Untuk lamaran ini, keluarga gw, terutama untuk yang perempuan, gw minta berpakaian nuansa putih, karena gw akan pakai baju gamis putih, biar kesannya sederhana & anggun getooh... :p


Rombongan keluarga Nemo nyampe di rumah jam 10 pagi, kira-kira ada 3 mobil pribadi & 1 mobil pick up. Haahh?? mobil pick up??? Ada om gw yang sempet bingung, "wah ini koq lamaran pake bawa2 kasur segala" ternyata setelah penutupnya dibuka isinya adalah barang2 seserahan buat gw, hihihi,,, sesuai dengan maunya bapak camer, jumlah seserahannya harus banyaaak, dan ternyata emang Alhamdulillah banyaak bgt, tp ga nyangka juga bawa barangnya sampe 1 mobil sendiri, udah gitu bentuk seserahannya unyu2 bgt... ^_^
Yang ngehias seserahan unyu2 ini masih saudaraan sama Nemo lhoo,, klo ada yang berminat, monggo silahkan hubungi saya, bisa bentuk macem2, unik2 dan bahkan bisa tanpa musti pake kotak seserahan, dari rusa, jerapah, atau yang kayak seserahan gw di foto2 ini... :D otak bisnisnya muncul


Hebat kan om gw bisa kuat ngangkat perahu :p *bed cover*
perahunya sudah berlabuh...
Sprei ini mengingatkanku pada sarung....."gajah duduk"

Tapi yang paling sensasional adalah ketika si Mr.& Mrs.Crocodile alias sepasang roti buaya datang. Gw kirain  roti buayanya ga segede gitu, ternyata selain panjang, sekitar 1 meter, ternyata buayanya juga gendut2 bgt, hihihi, kayak perutnya Nemo :D
the BIG enormous crocodile breads
Penampakan barang & makanan hantaran
Lupa deh gw sama pakem2 adat yg katanya musti ganjil, soalnya gw ga sempet ngitungin semua ada berapa, termasuk yg ada di kolong meja & yg nyempil2 di belakang, pokoknya kita sekeluarga hanya bisa bilang Alhamdulillah...

Setelah semua barang & makanan hantaran diterima keluarga gw, barulah acara dimulai, perkenalan keluarga dari kedua belah pihak sampe akhirnya perwakilan keluarga Nemo menyampaikan maksudnya untuk ngelamar gw. Pada waktu itu gw masih ngumpet di kamar, sama 3 temen gw, naaahh saat itulah muncul ide konyol buat lucu2an sekaligus bikin penasaran keluarga Nemo yg belum pernah ketemu gw.

Jadi pas gw dipanggil keluar sama bokap, yang pertama keluar kamar bukan gw, tapi temen gw yang badannya mungil kayak anak SMP, trus yang kedua keluar adalah temen gw yang bodynya bohay,,trus yang ketiga keluar adalah temen gw yang tinggi jangkung dan berambut bondol dan yang terakhir baru deh gw yang keluar, hehehe,,,

Terus keisengan gw masih berlanjut saat gw harus jawab lamaran dari keluarga Nemo, mumpung lagi ada keluarga besar kita, sebagai cewek narsis gw pengen doong sekali2 dirayu di depan orang banyak, hehehe... jadi sebelum gw jawab, gw minta Nemo sendiri yang ngomong untuk ngelamar gw!!! Hwaaaa,,,,, langsung heboh deh semua yang ada di situ, malah bapak camer & adiknya Nemo sempet khawatir takut Nemo ga bisa ngomong, soalnya Nemo kan pendieem banget. Tapi you know what,,,???
Nemo malah ngambil mikrofon, trus duduk mendekat di depan gw & dia ngomong begini:

Assalamualaikum wr.wb
Kepada neng Rini... 
Kedatangan saya dan keluarga kesini adalah untuk melamar neng Rini
Apakah neng Rini bersedia?
Saya datang jauh-jauh kesini dari Radio Dalam, perbatasan Jakarta Selatan
Ibu saya bahkan dari jam 2 udah bangun, ngebelain sampai di sini dari Bandung, dengan harapan lancar segalanya. 
Jadi,,, mohon jawabannya...

Pertanyaan Nemo & keluarganya gw jawab:

"Dengan mengucap Bismillah, Rini terima lamarannya".

Aaaahhh,,, rasanya waktu itu gw mau nangis & mauuuu banget bisa mengulang lagi momen itu. Ah, saat menulis ini juga gw jadi pengen nangis lagi, nangis terharu... :)

Setelah sesi drama romantis selesai, doa trus makan2 deh...
Thanks to Angkasa Catering, makanannya banyak dipuji, katanya enak2... :)
Oia, bestieku juga dateng lhooo,, jauh2 dari 'perantauan' demi menghadiri acara lamaran gw.

me & my bestie
Selesai makan, ngobrol2, sholat zuhur, barulah keluarga Nemo pulang. Terus acara dilanjutkan dengan arisan keluarga gw & pembentukan panitia pernikahan. Huuuft agak ribet yaaa ngebentuk panitia keluarga,, mudah2an kedepannya diberi kemudahan & kelancaran... Amin.

Pas semua acara selesai barulah acara bebas alias suka2 & sharing makanan, dengan mata berkaca2 lebay, gw ikhlaskan salah satu roti buayanya dimutilasi. Dan yang memutilasi adalah nyokap gw sendiri pake pisau daging yang gedenya alaihim gambreng!!!

si betina dipotong2 sama nyokap
si pejantan jadi objek kenarsisan kita :p
si eneng & si abang :)
Alhamdulillah, salah satu rangkaian acara menjelang pernikahan sudah selesai & berjalan lancar, baik, mengharukan & mengesankan, semoga untuk selanjutnya keluarga kami senantiasa diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah dari Allah SWT. Amin.

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers