Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Story Time

Senin, 25 Juni 2012

H-5 before my big day, Insya Allah...

Mengisi hari2 terkhir sebagai lajang dengan diem aja di rumah, puasa, bukan mutih, skalian aja gw puasa full, itung2 bayar utang puasa ramadhan tahun lalu yang belum dibayar :p

Bukannya gw dipingit, emang lagi kebetulan aja lagi liburan, jadi yaaa, di rumah aja, dan lagi nyokap juga udah bertitah "Jangan pergi jauh2, udah mau acara, ga usah pergi2 dulu"
Maunya juga gitu maa, tapi kadang ada aja hal2 yang diluar dugaan terjadi, kayak urusan penghulu niiiy, sebelumnya kita udah daftar sebagai calon pengantin terpagi yang akan dinikahkan, yaitu jam 8 pagi, dan semua udah oke, sampe terakhir Nemo balik ke KUA dan penghulunya bilang kalo dia juga mau nikahin pasangan lain jam 7 di gedung Ardhya Loka, Halim, hadeeuuuhh,,, panik lah saya. Sempet sebeeel banget, siapa sih itu yang nyelak pagi2???!!! Tapi ya sudah lah, yang mau nikah kan bukan kita aja, tapi.... #speechless ah

Akhirnya hari minggu gw sama Nemo ke halim, ngeliat lokasi gedung Ardhya Loka, pengen tau seberapa jauh gedung itu sama gedung nikahan kita nanti, jadi bisa dikira2 jarak tempuhnya berapa lama. Setelah dari gedung Ardhya Loka, kita ke Graha Lukisan, ini juga untuk nunjukin lokasi ke temen gue yang malem sebelum acara nikahan gw, dia yang akan ngecek persiapan dekor & catering di gedung, karena sebelumnya dia belum tau lokasi gedung nikahan gw itu. Naaah, pas kebetulan disana ada acara nikahan juga. Gw , Nemo sama temen gue itu awalnya ga niat masuk, cuma nunjukin lokasinya aja. Tapi pas gw liat ada tamu yang bawa brosur Dimas Catering gw langsung mikir, laaah,, ini kan catering yg mau gw pake ya,,, Ga lama gw juga liat waitressnya juga pake seragam dengan tulisan Dimas, nah makin yakin deh gw, akhirnya kita masuk aja, hehehe... Di sana ketemu Mbak Feny & kita dikasih Zuppa sup, lumayan, lagi laper2nya dikasih makanan... :p

Masih 5 hari lagi, boseen di rumah, kalo pergi juga paling ke salon aja, pengen bersihin badan dari ujung rambut sampe ujung kaki, trus nelponin vendor2 buat reconfirm, de el el. 
Jenuh juga ya,,, kangen murid2ku....  Biasanya pagi2 udah dengerin suara mereka, ketawanya, nangisnya, ngadu2nya, cranky-nya, kekocakannya, curhatan2nya, daaann masih banyak lagi yang ngangenin dari mereka. 

Anak2 gw tau klo gurunya akan menikah, dari jauh2 hari kadang mereka suka nanya "bu sulis kapan "bernikahannya"? nanti klo aku udah besar aku juga mau nyari suami trus menikah...." Gubraaaaaakkkkk, honeeyy,, you're just 5 years old!!!
See,,, banyak hal2 tak terduga dari mereka kan? Ahh,, jadi rindu pengen ngobrol2 bareng mereka,   pengen nyanyi bareng, dongengin cerita untuk mereka. Biasanya sebelum bacain buku cerita gw selalu nyanyi lagu "Story Time". Makanya blog gw diberi nama Story Time, karena itu pembuka sebelum bercerita :)

Story time...
story time...
story story stooory time...
everybody eyes looooking...
ears liiistening...
nobody's talking...
(and zip your mouth)

*miss u kids

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers