Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Pelajaran Sejarah

Senin, 02 Januari 2012

Dasar si dodol, kalo ga buka blog, mungkin udah kelupaan kalo hari ini pas 1 tahun aku & nemo jadian. Beneran ini ga sengaja,,, saya luppaaa deh..... Sempet bingung juga, pas ngeliat kalender, jreng jreng...!!! Ternyata bener, hwehehehe.....
Mungkin Nemo juga lupa kali, lha wong dia masih di Bandung, katanya siy ntar siang dia pulang, tapi ga tau deh dia inget apa ga kalo ini hari bersejarah kita. *we are truly not a romantic couple :p

Biarpun bukan pasangan romantis tapi perjalanan cinta kami sangatlah indah. Gombal!
Dimulai dari temen satu kerjaan, dia di tempat kerjaan tuh pendieeeeeemmmm banget, beda bgt deh sama aku yang kalem. howweeekk -__-"
Nemo baru masuk setelah aku setahun kerja di situ. Karena pendiemnya dia, aku juga ga deket sama dia.

Tapiiiiii, 6 bulan kemudian di bulan July 2010, tepatnya tanggal 5-7 July 2010
Kita ikut pendakian ke Gunung Gede bersembilan (kalo ga salah itung) sama temen2 kerja yang berjiwa muda & berjiwa petualang, mantaab! hehehe.... ;)
Ada cerita lucu sebelum pendakian.Kita kan janjian ngumpul di Nagrak jam 6 pagi, semua udah pada ngumpul niy kecuali Nemo, terus pas ditelp ternyata dia masih bobo dooonk di Rumahnya di Radio Dalam. Helloooooowww, Radio Dalam ke Nagrak kan jauuuuh bgt!!! Kelamaan deh nungguin dia -__-"

Terus yang namanya naik gunung yaaaa, pasti dingin kaaaan??? Kita semua udah pada siap nih dengan jaket, makanan, dan peralatan yang macem2 di tas kita yang gede & penuh, tiba tiba ajaaa,,, tadaaaaa...... munculah Nemo dengan senyum andalannya dan tas eiger keayangannya yang isinya KOSONG dan hanya berbekal jaket motor (tipis) favoritnya. Beuuuhh, bener2 ya ni orang, udah datengnya paling ngaret trus ga bawa apa2 pula. Jadilah dia tempat penitipan barang kita2 yang isinya kepenuhan, hihihi...
Tapi walopun ga bawa apa2 dia ga kehilangan akal, karena ga bawa jas hujan, dia beli banyak kantong plastik hitam yang gede2 trus digunting2 dan simsalabim..!!! Jadilah Jas Hujan ala Nemo :D  *dasar cowok!
Selama pendakian, kita masih belum deket, dia dimana aku dimana, dia di utara aku di selatan, dia gandeng siapa, aku digandeng siapa, ups censored! :p Tapi banyak cerita lucu, seru & horor selama pendakian ke Gunung Gede, for me, it's kinda sweet memories :)

Here are some pictures...
Wahai teman2 yang ada di foto ini,, ijin publikasi yaaa... :)

this is the famous 'miss panci'
kata nemo "ini pria keren dari gunung" (yang doyan makan cokicoki) -__-


my fav style; tidur di atas batu
Beautiful edelweiss, cocok buat foto prewed niy, tapi ngedakinya jauh & skarang kita udh pd overweight buat naik gunung  :D

 Stelah naik gunung bareng itu, akhirnya aku sama nemo lumayan deket. Kadang suka jalan bareng, makan bareng, ga bedua siy, rame2 sama temen2. Nah, karena nemo itu pendiem, jadi aku  suka banget godain dia, waktu itu bukan godain dalam arti suka lhooo, seneng aja godain dia, abisnya dia pendiem siy, digodain kayak gmana juga tetep aja diem, paling cuma cengar cengir.


Terus berlanjut sampe akhirnya bulan November abis pulang ngumpul2 bareng  temen2 dia tiba2 sms akyu. Ayeeeey, hahahaha.... Sms berlanjut sampe akhirnya kita ngadain jalan2 lagi, kali ini bukan ke gunung, tapi JBL (Jogja-Bali-Lombok) tanggal 25 desember 2010 - 3 Januari 2011

Jogja, malioboro
Bali; hmmm...kayaknya gw salah posisi deh

Lombok, lupa ini di Senggigi ato Malimbu
most fav place; Gili Trawangan ^_^
still @ Gili, numpang mejeng ;p
 Ini liburan akhir tahun, kurang lebih semingguan deh, nah pas bgt tuh masa2 pdkt. Tadinya gw pikir gw bakalan ditembak di Bali atau Gili Trawangan gitu ngarep!! Ternyata tidak!! Sampe perjalanan pulang dia ga nembak2 juga! Padahal dari hari pertama temen2 udah suka godain kita, & nanyain kita udah jadian belom??? Lah wong nemonya juga diem aja, masa mesti gw yang nembak duluan, ih ogah dong, kan dia yg pdkt duluan ke gw (walopun awalnya gw yang suka iseng godain dia, tapi kan cuma iseng ga pake hati, *membela diri) :p

Nah pas pulang tuh bawaan oleh2 gw kan seabrek2 banyaknya, terus Nemo nawarin diri nganterin sampe rumah. Gw ga nolak dooong. Naaah di rumah gw itulah (tepat tanggal 3 Januari 2011 jam 9 pagi) dia menyatakan cintanya, aiiihhh..... hihihi,, jauh2 ke JBL, dateng ke tempat2 yang romantis, ujung2nya  gw ditembak di depan teras rumah... :D

Well, sejak saat itulah status kita in relationship. Uniknya kita berdua ga pernah memproklamirkan hubungan kita ke temen2 kerja, kalo ditanyain “jadian ya??” paling kita senyum2 aja atau kadang jawab sekenanya :D *temnan2, klo baca postingan ini maapkeun kami yaaaa... J
Tapi lama klamaan temen2 tau juga kalo kita jadian, ya sudah gapapa,kita siy nyantai ajah. Dan lucunya sampe sekarang, detik ini setahun kita jadian, setiap pulang kerja, kalo nemo mau anter aku pulang ga pernah dari depan gerbang tempat kerjaan kita, tapi kita janjian ketemuan di minimarket deket tempat kerjaan kita, hihihi. Banyak temen2 kerjaan yang nanyain soal itu, “kenapa siy mesti nunggu di sana?”, and bla bla bla, well whatever, biarpun dianggap norak atau apapun itu tapi bagi kita itu unik, lucu & berkesan. At least jadi cerita lucu buat anak cucu kita nanti, hihihi... Amin
Ini ceritaku, apa ceritamu? ^_^

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers