Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

DESEMBER?????? Amiiiinnn......

Jumat, 07 Oktober 2011

Ga tau siapa duluan deh ni yang mulai, pokoknya tersebarlah gosip bahwa akyu &nemo bakalan merit bulan desember taun ini, padahal kan...coba deh cek daisypath gw di atas blog ini. Hayoo itung hayooo, kapan hayooo.... :D
Yaaa, beginilah nasib pacaran ma temen satu kerjaan, rentan gosip, hahaha, berasa selebtitis, apalagi pas kita baru jadian. Udah gitu kita jadiannya kan diem2, walopun udah ada yg tau & yakin kalo kita emang jadian, tapi tetep aja gituh, kita tidak mengeluarkan statement apapunyang memberikan kejelasan fakta, halaahhh, sedaap dah bahasanya!!
Nah, baru aja tuh  gosip jadian reda, timbul gosip baru kalo aku & nemo bakalan merit bulan desember. Banyak yg nanyain &ngeyakinin kl kita bedua emang bener2 merit bulan desember. Dan kitanya juga kalo ditanyain jawwaaaaaaabannya adalaaaaah:
a. cengar cengir
b. amin
Jawaban terlaris adalah yang b, karena ya itu kan mereka mendoakan biar kita buru2 nikah, hehehe.
Bahkan sampe sekarang niy, temen2 kerjaanku belom ada yang tau keberadaan blog ini (lagian emanng penting ya, sampe semua orang harus tau???) :p
Yaah biarlah mereka bergosip atau mendoakan kami, apapun itu bahasanya, intinya kan mereka mendoakan aku & Nemo.
Tapi emang bulan desember ini aku &nemo ngerencanain sesuatu 'lamaran + seserahan'
Yup rencananya niy, ini mah baru ide seru2an kita be2 aja ya (kita?? gw kaleee :p) pengennya niy, lamarannya pas taun baruan gitu, secara kan dulu kita jadian & pdkt momennya pas lagi libur tahun baru, jd biar di pas2in gittuuu. Tapi belom tau keluarga pada setuju apa ga, soalnya  kan pas orang2 lg hepi2 nu yer. Ya kalopun ga disetujuin sama keluarga, ancer2nya skitar desember akhir atau awal januari deh. Yaah, beti lah sama gosipnya orang2, kalo gosipnya nikah, faktanya Insya Allah lamaran.
Jadi kalo ditanya sama temen2: "Desember?"
Amin.....

2 komentar:

r hapsari f mengatakan...

hai... salam kenal,, samaan pacar gw juga sekantor hehehe...

nemo's girl mengatakan...

hyaaaa,,, sama donk,, senasib seperjuangan hihhihi

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers