Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Hippopotamus yang lagi hipotensi

Jumat, 07 Oktober 2011

Deuuuhh, lagi lucu2nya kerjaan, tiba2 aja niy si hipotensi dateng tanpa permisi, pas sore2 lg meeting gitu dia dateng. Awalnya mata sakit, pegel, apalagi kalo lagi ngelirik. Aduuuh sakit&pusing bgt.  Trus udah nih yee, aku pulang donk, sampe rumah ya istirahat aja gitu, tp susaaaahhh banget tidur& ini mata juga masih pusing, tapi aku tetep ga berani kalo tidur dalam keadaan ruangan gelap gulita jd tetep deh terang benderang aja.

Nah, besok paginya dengan pedenya, pergilah aku bekerja dalam kondisi tubuh sebagai berikut: lemes, kepala sakit, mata pusing pegel apalagi kalo ngeliat cahaya, waduuuh, ga kuat deh, ditambah lagi i got my period!! lengkap kan? Setelah sukses berakting sehat2 aja, akhirnya jam setengah 12 menyerahlah aku, pergilah ke UKS cek tensi, ketauan deh biang kerok gejala2 penyakitku ini, tensiku ternyata rendah banget 90/60, mungkin ada beberapa orang yang kuat dgn trensi segitu tp dgn kondisi tubuhku yang lg kecapean plus period, makanya makin lemes. Ya udah, aku tiduran aja tuh di UKS slama sajaman kurang lebih.

Sorenya aku pulang dianterin Nemo, and of course my Nemo sibuk banget kalo aku sakit, dari mulai beliin sate kambing, bubur kacang ijo sampe vitamin penambah darah. Pokoknya apapun itu yang bikin tensi darahku naik dicariin sama dia. Thank you Nemo ayang jelekku... ^_^

Paginya aku udah ngerasa segeran, padahal niatnya ga masuk kerja, tp badan udah lumayan, aku sms Nemo katanya ga usah masuk, istirahat aja, tp aku keukeuh mau masuk juga, akhirnya dia pasrah, hehehehe

Ga enak banget deh hipotamus, well, kl mw jujur siy penyebabnya adalah si perempuan dengan berat badan seberat hippopotamus ini lagi sok2an pengen diet, dari mulai ngurangin makan sampe rajin puasa. Masalahnya adalah kerjaanku lagi heboh2nya, mangkenye aye jd sakit. Pernah nih ya, aku puasa seminggu, tp seminggu itu ga makan nasi, jadi buka puasa makan kue2 aja, sahurnya jg kadang sahur kadang enggak, kalopun sahur paling pake roti tawar doank, udah! Ya, walhasil puncaknya terkaparlah saya. Ga lagi deh sok2an diet ketat, makan yang normal & wajar2 aja. Hipotensi itu ga ennnnaaaaakkkk!!!

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers