Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

Lamaran + seserahan mundur

Jumat, 09 Desember 2011

Berdasarkan petuah nyokap, lamarannya diundur bulannnya. Tadinya kan bulan desember ini, tp ga jadi, alasannya karna jarak waktu antara lamaran & nikahan kelamaan. Sbenernya gapapa  juga siy, tp yowees sbgai anak yang berbakti, nurut aja deh. Aku siy ga masalah, malah  waktu untuk preparationnya bs lebih panjang lagi, skalian minta ke nemo nambah barang seserahan lagi boleh ga yaaa???  *senyum licik  :p
So, untuk  lamaran + seserahannya jadi bulan maret, mendekati hari ultahku, yeeaayy... 

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers