Celebration of Love

Daisypath Anniversary tickers

Ceriaputri Rahma Humaira

When 2 become 1

Minggu, 11 Desember 2011

Banyak yang bilang, kalo orang mau nikah itu pasti ada aja ujiannya, pasti ada aja yang bikin stress. Tadinya siy gw blm ngerasain apa2 soal stress2an ini, tapi sekaraang, hwaaaa baru berasa deh.
Ternyata emang menyatukan 2 keluarga dari latar belakang yang definitely berbeda itu emang susah, beda pikiran, beda adat, beda pendapat, dan maaaaaasih banyak beda2 yang lainnya.
Kayak sekarang aja niy, kluarganya nemo ngasih saran maunya begini-begini-begini. Meanwhile kluarga gw maunya begitu-begitu-begitu. Hadeeeeuuh,, aku & nemo ada di tengah2, sebisa mungkin kita mengakomodir saran2 dari kluarga2 kita, jangan sampe ada pihak2 yang merasa diabaikan/tersakiti/ngarasa ga didenger/dianggap. Semua saran dari mereka bagus2 dan pastinya buat kebaikan kita smua juga, tapi sabar ya bapak-ibu, mama-papa, mom-dad, nyak-babe, kita juga berusaha koq untuk memberikan yang terbaik..

Love
your son & daughter

*ps. thanks God, aku punya nemo yang sabbaaaarr banget, ga kayak diriku yang gampang panik, ngambek & cengeng kalo ada masalah. Terima kasih  Ya Allah..

0 komentar:

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers